Lowongan Kerja SPG dan TL di EO D'Concept Terbaru 2016!

Loker Cirebon, Fokuscirebon.com - Ingin berkarir di Event Organization (EO)? Enak loh kerja di EO, itung-itung sambi main, dan selalu dikelilingi pria tampan dan wanita cantik, kerjanya tidak membosankan. Bagi kalian warga Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka (Ciayumajakuning) yang ingin kerja di EO, atau yang sedang mencari loker EO, D'Concept membuka Loker untuk menempati posisi Sales Promosion Girls (SPG) dan Team Leader (TL).




Berkarir di EO, atau hanya dijadikan sebagai sampingan untuk tambahan uang jajan sangat mungkin bagi Anda semua. Entah Mahasiswa/Mahasiswi bahkan pelajar sekalipun yang sedang mencari kerja part time di Cirebon, ini kesempatan untuk Anda. Berikut Syarat dan ketentuan loker EO D'CONCEPT:

Sales Promotion Girls (SPG)
- Wanita
- Umur tidak dipersoalkan
- Ulet
- Supel
- Komunikasi baik
- Bisa bekerja individual maupun kelompok (team)
- Siap bekerja lapangan

Fee/ Salery
Rp 120.000,- / Hari
- Disediakan Mess bagi yang berdomisi di Luar Kota

Team Leader (TL)

- Pria
- Umur bukan prioritas
- Berwibawa
- Berjiwa pemimpin
- Siap Kerja Lapangan
- Bisa nyetir mobil
- Memilki SIM A
- Pengalaman di utamakan

Sallery
- Rp 3.400.000
- Belum termasuk bonus

Berminat? Hubungi:
Evan Jhone
Kontak :
PIN BB 5B5F0685
NO HP 087724102755/081224522915

Notes:
Loker dibuka sampai ada yang menempati posisi tersebut, hubungi kontak diatas untuk info lebih lanjut, diutamakan untuk warga Kota Cirebon dan sekitarnya (Ciayumajakuning).

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget