Punya Usaha, Atau ingin Jadi Wirausahawan? Bukalapak.com Memberikan Pelatihan Bisnis Online Gratis!

Ekonomi, Fokuscirebon.com - Semua orang pastinya memliki cita-cita untuk bisa menjadi seorang entepreneur atau wirausahawan yang sukses, termasuk anda. Memanfaatkan teknlogi khususnya internet bisa dimaksimalkan bagi anda yang ingin mempertahankan eksistensi usahanya dan meraup rupiah dari internet. Kabar gembira bagi kalian warga Cirebon (Ciayumajakuning), bukalapak.com hadir membantu bagi anda yang ingin memiliki bisnis online dan meraup jutan rupiah dari pasar online. Team bukalapak area Cirebon siap membantu kalian dengan berbagai pelatihan, tanpa pungutan biaya sepersenpun. Bagaimana caranya? Simak artikel dibawah ini guys!

Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia (biasa dikenal juga dengan jaringan toko daring ) yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Seperti halnya situs layanan jual - beli daring (online) dengan model bisnis consumer-to-consumer (C2C), Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen di mana pun. Siapa pun bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik baru maupun bekas, seperti sepeda, ponsel, perlengkapan bayi, gawai (gadget), aksesoris gawai, komputer, sabak (tablet), perlengkapan rumah tangga, busana, elektronik, dan lain-lain.

Bukalapak hadir dengan Nyata untuk mendorong Pelaku UKM dan membantu membuatkan Toko/ Lapak Online di bukalapak.com juga menemani dan mengedukasi pelaku UKM agar kualitas lapak Online-nya semakin baik dan mandiri sehingga Menghasilkan lebih banyak Transaksi dan siap memasuki MEA/AEC ( Masyarakat Ekonomi Asean / ASEAN ECONOMIC COMMUNITY ) dimasa depan.
Bagi Anda :
- Para Pemilik Usaha / Toko yang Mau dan Siap untuk Mengembangkan Usahanya di Pasar Online
- Para pekerja, Belum bekerja, Mahasiswa / Pelajar yang SIAP Meraup Uang Jutaan Rupiah di Pasar Online
- Seluruh Lapisan Masyarakat Cirebon Yang SIAP memasuki MEA / AEC
Team Bukalapak Area Cirebon dengan senang hati SIAP MEMBANTU ANDA secara Gratis, namun dengan syarat Sbb :
- Memiliki Rekening Bank ( utk Pencairan dana transaksi )
- Memiliki Email aktif .
- Memiliki HP Andoid / Smartphone / Komputer yang terkoneksi Internet dgn baik
* untuk pemilik Usaha/ Toko
Team Bukalapak Akan datang dan membantu Langsung ke Tempat usaha bapak/ibu
*Untuk Umum
Bukalapak akan adakan pelatihan Online maupun Ofline untuk memberikan Edukasi juga Cara-cara upload product, Optimasi SEO, Membidik Pasar dan membangun jaringan konsumen dengan Menjual Ribuan Produk2 UKM Cirebon yang telah bergabung dengan Bukalapak dan siap bekerjasama me-reseller/dropshiper kan produk-produknya.
Info Pendaftaran ketik
Nama Lengkap :
Usia :
Alamat Lengkap Usaha/Toko/Rumah :
kirim ke Email : pp.adiprasetyo@bukalapak.com atau
SMS/WA/Telegram : 08979026664
---------------------------------
Adi Prasetyo
Penggerak Pelapak
Area Cirebon

Sumber:
Loker Cirebon
Bukalapak.com

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget