Bukan Lagi Tempat Transit, Kali ini Cirebon Jadi Sasaran Investor dan Wisatawan!

Tempat Wisata dan Investasi di Cirebon
Fokuscirebon.com - Mungkin bagi sobat sekalian, ada yang masih belum tahu tentang beberapa potensi yang dimiliki oleh Cirebon, ataupun daerah sekitarnya seperti Indramayu, Kuningan dan Majalengka. Hemm, siapa tahu, dan siapa yang menyangka bahwa potensi tersebut, kalau boleh lebay, merupakan harta karun, tapi bukan harta Karun Nabi Sulaiman AS, haha. Apa aja potensi tersebut?

Beberapa potensi yang dimiliki cirebon sangat beragam, sering dimunculkan di berbagai media, dan dijadikan headline berita cirebon. Mimin rasa (sebutan admin), kalau warga Cirebonnya sendiri tidak mengenal potensi daerahnya terlalu. Apalagi ini udah masuk MEA, jangan sampai jadi babu di daerah sendiri ya, hahaha.

Beberapa potensi itu bisa dibagi kedalam beberapa kelompok, yang tersebar di Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka. Dengan Kota Cirebon sebagai distrik utamanya. Kuningan, dengan wisata alamnya, Indramayu dengan wisata bahari dan hasil lautnya, Cirebon dengan wisata budaya dan riliginya. Kolaborasi yang sempurna apabila digabungkan dan dimanfaatkan.

Berita Cirebon, Tempat Wisata dan Investasi di Cirebon
Di daerah Cirebon fasilitas dari mulai darat samapai udara, laut juga bakalan di sediakan sob. Jangan kaget ya, kalau nanti daerah tercinta kita di sulap jadi kota metropolitan. Awas jangan sampai budaya dan kearifan lokal serta kesenian asli Cirebon hilang. Nanti bisa ke sasar, bukannya untung, malah buntung, hahaha.

Soalnya Cirebon ini bakal menjadi salah satu pusat industri terbesar yang ada di Indonesia, kedua setelah Cikarang sob. Tidak usah pergi merantau untuk mencari lowongan kerja (Loker) di Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka. 

Nah dari beberapa potensi tersebutlah Cirebon menjadi sasaran atau target Investasi, tak jarang pemimpin daerah menyebutkan bahwa Cirebon menjadi Kota Investasi. Dengan harapan bisa mensejahterakan, semoga ya, asal jangan di korupsi, dan masyarakatnya bisa mengawasi. Lebih lengkapnya mengenai potensi tersebut langsung saja pencet TOMBOL AJAIB nya.

#CirebonNemen
#CirebonDueGawe

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget