Cara Mudah Mendapatkan Penghargaan Ala Gotik, Sonya dan Setnov?


Penghargaa Konyol Bikin Ngakak di Indonesia

Dagelan, Fokuscirebon.com - Bagaimanapun, penghargaan merupakan suatu proses penilaian yang dilakukan dengan cara melihat proses (track record). Sejenak aja nih, tak usah lama-lama, mari kita menggunakan pikiran dan akal sehat. Bukan mikir jorok, santai saja. Pernah tidak kalian mendengar atau melihat berbagai penghargaan aneh, unik, lucu, sampai konyol? Berbagagai penghargaan yang aneh-aneh atau konyol, tidak masuk akal, sering terjadi di belahan bumi. Tapi, di Indonesia ada beberapa penghargaan konyol, bahkan bisa menjadi kategori penghargaan paling terkonyol di dunia. Apa saja penghargaan tersebut?

Kalin pengen tidak mendapatkan penghargaan? Semua orang pastinya ingin mendapatkannya. Lalu, bagaimana cara mendapatkan penghargaan tersebut? Apakah sulit untuk mendapatkan penghargaan? Menurut perkembangan terahir, ternyata untuk mendapatkan berbagai penghargaan tidaklah sulit, gampang sekali. Tidak perlu bersusah payah. Tidak perlu lagi tuh kalian jungkir balik, montang-manting, Tips ampuh untuk mendapatkan penghargaan zaman sekarang yaitu; cukup dengan eksis dan menebar sensasi. Tidak percaya? Ini dia contoh orang yang sukses mendapatkan penghargaan bermodalkan eksis dan sensasi

1. Sonya Depari
Penghargaa Konyol Bikin Ngakak di Indonesia

Ada yang tahu tidak dengan gadis berparas imut dan cantik ini? Hemm, lelaki manapun, kayaknya kalau melihat Sonya, pasti langsung terteguk kagum, apalagi ketemu, tegangan tinggi pasti terjadi di sekujur tubuh. Aksi superior dari Sonya Depari ini sempat menjadikannya 'artis dadakan', di jagat media. "Super sekali", kalau kata Mario Teguh, ketika melihat aksinya. Ya aksinya yang fenomenal tersebut yaitu, ketika dia bersama rombongan teman pelajarnya merayakan hari kelulusan kemudian di tilang oleh petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) beserta Kepolisian daerah Medan.
Penghargaa Konyol Bikin Ngakak di Indonesia

Aksi superironya tersebut, Sonya tidak terima karena dirinya dan teman-temannya di tilang oleh aparat (padahal jelas-jelas salah), kemudian Ia mengaku sebagai "Anak Jendral" dan enggan untuk di tilang oleh pihak kepolisian. Aksinya tersebutlah yang kemudian menggemparkan jagat dunia maya, Berbagai macam lontaran kata-kata oleh netijen langsung ditujukan kepadanya. Tampaknya, kejadian tersebut membawa berkah dan anugrah bagi Sonya. Setelah aksi sensasionalnya tersebutlah, sebulan kemudian Ia diangkat menjadi Duta Anti Narkoba.

Mudah kan sobat sekalian? Tidak sulit ternyata untuk mendapatkan penghargaan, buktinya Sonya berhasil dan sukses meraih nobel Duta Anti Narkobanya akibat Mengaku Anak Jendra. Coba saja kalian mengaku jadi anak mentri kelautan, siapa tahu diangkat jadi "Duta Anti Ilegal Fishing".

2. Saskia Gotik

Nah, apalagi dengan artis sekaligus penyanyi dangdut yang satu ini. Siapa yang tidak kenal, dari mulai pejabat sampai bapak-bapak di warung kopi pasti khatam betul. Pemuda-pemudi? Apalagi, pasti lobih tahu secara mendalam banget. Saskia Gotik, merupakan salah satu penyanyi dangdut yang berprestasi di jagat hiburan kita. Berbagai macam prestasi dan penghargaan telah di terimanya. Sampai penghargaan terahir ini yaitu Ia diangkat sebagai "Duta Pancasila", Luar biasa, pasti Saskia hafal betul isi dan makna Pancasila serta UUD 1945.  Tidak pernah bolos pas pelajaran Kewarganegaraan nih kayaknya selama sekolah.

Pengangkatannya sebagai Duta Pancasila pun, sempat menjadi perdebatan sampai cemoohan. Loh kenapa di cemooh? Karena sebelum mendapatkan penghargaan tersebut, Saskia juga sempat mengghebohkan dengan aksinya. Bukan bela negara tentunya, karena bukan tentara. Aksinya itu terkait candaan konyolnya yang melecehkan lambang negara tersebut. Lantas saja semua masyarakat merasa geram oleh tingkahnya itu.
Penghargaa Konyol Bikin Ngakak di Indonesia

Tapi, anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) tampaknya memiliki sudut pandang dan penilaian yang berbeda atas aksi Saskia tersebut. Fraski PKB di MPR akhirnya mengangkat Saskia Gotik sebagai Duta Pancasila di Gedung MPR. Wawww, kayaknya para wakil kita itu terhipnotis oleh goyang itiknya, sehingga bisa berfikir out of the book. Hebat, goyangan syahdu dan sensasi merdu bisa membawa Saskia menjadi Duta Pncasila. Untuk MPR, seharusnya pakai kaca mata kuda pada saat ketemu Saskia, agar tidak terhipnotis.

3. Setya Noviyanto

Penghargaa Konyol Bikin Ngakak di Indonesia
Pria yang stu ini juga tidak kalah sensasinya dengan wanita - wanita cantik di atas tersebut. Kalau yang di atas bermodalkan cantik dan bergoyang untuk mendapatkan prestasi. Kalau yang satu ini tidak mengeluarkan modal sedikitpun, hanya cukup menjadi calo (broker). Akhirnya karir pencaloannya tidak semulus yang dibayangkan, akhirnya tupai ini terjatuh juga, membawanya hengkang dari kursi panas Ketua DPR RI. Aksi apa yang dilakukan Setya? Setya terkena kasus "Papa Minta Saham" yang sempat menjadi trending topik di Medsos, dan menjadi Headline pemberitaan media.

Lagi-lagi, aksinya tersebut tidak lantas membuatnya terpuruk, namun justru semakin bangkit. Cemoohan dan hujatan hanya sementara waktu. Berkah dari aksinya sebagai aktor "Papa Minta Saham", kemudian ia mengundurkan diri sebagai Ketua DPR. Saat ini, penghargaan terbaru di raih oleh Setya Noviyanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Penghargaan dan prestasi yang luar biasa akibat aksi sensasional. Copot dari kursi DPR, masuk ke Kursi ketua Partai. Sama saja kayak istilah keluar kantong kiri, masuk kantong kanan.
Penghargaa Konyol Bikin Ngakak di Indonesia


Itulah beberapa prestasi dan penghargaan yang di dapatkan oleh kerja kerasnya menebar sensasi dan menebar eksistensi, atau menbar apalagi, tidak mengerti. Pertanyaan, lalu siapa lagi yang akan mendapatkan penghargaan selanjutnya? Bisa jadi, Saiful Jamil, keluar dari penjara nanti diangkat menjadi "Duta Anak Nasional"?

 #Dagelan #Lelucon, #Humor,

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget