Setia itu Sulit? Ini Tips Agar Kamu Tidak Terjebak Skandal Perselingkuhan

Tips Terhindari Dari Perselingkuhan
Relationship, Fokuscirebon.com - Dalam sebuah hubungan, setelah mendapatkan pasangan yang kita cinta, ada tantangan yang selanjutnya harus kita hadapi, yaitu selain memulai ada bagaimana caranya kita bisa mempertahankan hubungan kita agar awt, langgeng, sampai nikah mungkin. Jangan sampai kalian terjebak dalam zona perselingkuhan yang sangat pait itu. Ini tips agar kalian tidak terjebak skandal perselingkuhan.

Salah satu kriteria pacar yang diidam-idamkan semua orang adalah yang setia, siapa sih yang pengen punya pacar tukang selingkuh? Mendingan tukang emas atau tukang pulsa, bisa ngehasilin duit. Kalo tukang selingkuh, bukan menghasilkan duit tapi menghasilkan sakit hati. Hal yang pertama harus dilakukan buat ngehindarin selingkuh itu niat, niatlah untuk ngebahagiain pasangan, bukan menyakitinya. Sama seperti kejahatan, selingkuh itu terjadi juga karena ada kesempatan dan niat dari pelaku. Selain niat, ada lagi cara menghindari selingkuh, seperti:
   
1. Kuatkan iman

Seperti kata pepatah “rumput tetangga terlihat lebih hijau”, tapi sehijau-hijaunya rumput ya tetep aja ujungnya layu-layu juga. makanya, jangan gampang tergoda sama cewe/cowok lain yang terlihat lebih oke. Cowok/cewek yang tampan/cantik itu banyak, tapi belum tentu bisa seperti pacar kamu.

2.   Hindari membandingkan

Tips Terhindari Dari Perselingkuhan Nggak ada manusia yang sempurna, entah kamu, pacar kamu, atau calon selingkuhan kamu. Semuanya punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing, satu dan yang lain nggak bisa dibandingkan. Kalo kamu ngerasa ada yang salah dan kurang dari pasangan kamu, ya dibicarakan baik-baik agar bisa diperbaiki, bukannya menutupi kekurangan itu dengan kehadiran orang lain. Pacar kamu dan calon selingkuhan kamu udah pasti beda sifat dan sikapnya, nggak adil kalo dibanding-bandingkan.

  3. Hargai pasangan

Selingkuh itu artinya kamu harus ngebohongin pasangan kamu. Bayangin deh kalo kamu berada di posisi dia, rasanya kayak apa yang udah kamu lakukan itu nggak ada artinya. Dia di sana jaga diri dan jaga hati buat kamu, masa kamu di sini seneng-seneng sama selingkuhan?

  4. Komitmen   dan Hilangkan rasa jenuh

Pacaran adalah sebuah perjanjian, perjanjian antara 2 pihak untuk saling menjaga dan menyayangi. Jadi, pacaran bukan cuma cowok dan cewek mesra-mesraan doang, tapi juga harus sadar kalo ada komitmen yang harus dijalani. Kalo masih pengen bebas, mending TTM-an aja. Buat yang pacarannya udah tahunan, rasa bosan dan jenuh udah pasti akan datang. Hubungan pasti ada naik-turunnya, tinggal gimana kamu ngilangin rasa bosan itu sendiri. Kasih kebebasan ke pasangan untuk ngelakuin apa yang dia suka, kamu pun begitu. Coba untuk cari kegiatan lain yang lebih seru, quality time itu penting.

 5.  Bersyukur dan Ngaji Diri

Belajar bersyukur karena kamu udah punya pacar. Di luar sana, banyak jomlo-jomlo yang cuma bisa mesra-mesraan sama sabun atau ujung meja. Yang kuat nahan baper sepanjang hari, galaunya sepanjang tahun.  Sering-sering ngaji diri, kalo sulit ya minimal ngaca, Banyakin ngaca lebih baik, kalo diselingkuhin balik, gimana rasanya?
Tips Terhindari Dari Perselingkuhan

Intinya, mau selingkuh atau setia itu adalah pilihan masing-masing. Semua itu ada niat dan kesempatan. Kalo udah niat, walaupun nggak ada kesempatan juga pasti dicari-cari celahnya. Beda kalo udah niat setia, walaupun ada kesempatan dan godaan, pasti bisa dihindari. ;). Kepercayaan itu sangat penting dalam menjalankan sebuah hubungan, apapun itu. So, jagalah kepercayaan itu. Sekali tercoreng, dia tidak kembal dengan sempurna, bekas masih ada, itu yang akan meperkeruh perjalanan cinta kalian.

Sekian tipsnya, kalo pengen lebih jauh tau soal percintaan langsung aja ke pakarnya, walaupun agak nyeleneh tapi memotivasi. Tips diatas di lansir dari laman Nyunyu itu situs bagi kalian kalo ingin tau tips lebih banyaknya.




No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget