7 Hal Konyol yang Pasti Pernah Kalian Alami di Grup Chat? Bikin Jengkel!

Humor, Fokuscirebon.com - Guys, pastinya kalian memiliki gadget atau handphone yang suda ada fitur media sosialnya kan, entah itu BBM, LINE, WA, dan yang lainnya. Nah, di setiap aplikasi medsos teresbut kalian bergabung di beberapa group chat, bener gak? Ada group mulai dari teman kantor, SMA, teman kuliah, sampai temen nongkrong sekalipun. Memang sih, pada awalnya bikin kita seneng, bahagia, masih bisa berkomunikasi bersama teman-teman. Hemm, tapi pasti lama-lama kalian mengalami titik menjengkelkan atau momen konyol yang pernah kalian alami di group chat.

Pasti beberapa momen yang terkadang bikin sebel, emosi, sampai ngekek karena kekonyolan yang ada di group chat pernah kalian alamai. Tanpa sadar terkadang tidak hanya membuat ketawa-ketawi, bahkan sampai menjengkelkan karena tidak dianggap. Nah, berikut moment konyol yang pasti pernah kalian alami di gruop chat seperti yang dilansir di laman idntimes.com :

1. Ngerencanain Sesuatu di Grup Chat dalah suatu usaha yang luar biasa sia-sia


Sok aja kalian coba membuat rencana tentang suatu apapun di grup chat, ngobrol udah muter-muter, kesana-kesini, dari a-z udah. Eh, pada akhirnya gak jadi. Udah mah yang meresponnya cuma sedikit, huffft, Sabar ya Guys!

2. Suara Notivnya Gangu Banget



Hemmm apalagi yang ini, jujus aja guys, kalo kalian lagi gak mut, pasti pernah ngalami yang namnya kesel terhadap grup chat yang notivnya gak berhenti-berhenti. Bikin kepala puyeng dan telinga bising. Jangan bohong guys, jujur aja, haha.

3. Pas ada temen yang beradu pendapat di Gruop


Nah momen ini juga seru guys, kalian yang tidak mau terlibat dalam pertempuran argumentasi bisa duduk manis melihat saja. Lumayan ada hiburan gratis, jadi penonton yang baik hati. haha

4. Ditinggal Sebentar, chat di grup udah ratusan


Hemm pasti kalian bingung, ini di grup lagi pada ngomongin apa sih, baru ditinggal kencing ke wece doang udah banyak gini, apalagi ditinggal mandi, bisa jeblug ini hp kayanya. Paling kalian hanya bisa melihat dan membalas dengan chat singkat "Masih nyimak... hemm"

5. Saat Temen Ngiklan, Spamming atau Pamer Pencapaian


6. Lagi males balas, Gak sengaja Kebuka

Ini yang terkadang dilematis, lagi malah tapi gak sengaja kebuka grup chatnya, hemmm Fucckkk!!


7. Saat Kalian di Add ke Banyak Grup Chat


Ya Allah ini grup chat apalagi? yang sabar dan tabah aja ya guys!

No comments:
Write komentar

Featured

Recent Posts Widget