Hotel di Cirebon yang Direkomendasikan Dengan Pemandangan Lampu Kota Cirebon, Keren!

Hotel Cirebon, Fokuscirebon.com - Bagi kalian, warga Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (CIAYUMAJAKUNING) dan warga Indonesia lainnya yang sedang berkunjung ke Cirebon, enah untuk berwisata di Cirebon, keperluan bisnis di Cirebon, agar perjalanan Anda tetap nyaman dan berkesan, berikut tempat penginapan atau Hotel di Cirebon yang di rekomendasikan untuk Anda. Hotel yang akan direkomendasikan ini terjangkau untuk kocek Anda, karena harga sewa kamar yang murah.

Hotel di Cirebon yang akan kami berikan rekomendasinya ini, jangan hawatir, tempatnya sangat strategis, dekat dengan pusat kota, pusat objek wisata di Cirebon, dan posat kuliner di Cirebon. Tidak hanya itu, dekat juga dengan objek wisata religi, objek wisata budaya, dan objek wisata sejarah di Cirebon. Hotel apa? Tidak lain yaitu salah satu hotel yang akan direkomendasikan adalah HOTEL CIREBON METLAND, berikut profilnnya kami berikan untuk Anda.

PROFIL HOTEL CIREBON METLAND
Rekomendasi Hotel di Cirebon Buat Anda Dengan Pemandangan Lampu Kota Cirebon!

Hotel Metland Cirebon yaitu berada di Jl Siliwangi Kejaksan Kota Cirebon. Lebih tepatnya dekat dengan Stasiun Kereta Api Kejaksan. Hotel yang di desain minimalis ini dibangun diatas tanah seluas 1.131 meter persegi. Terdiri dari delapan lantai dan satu lantai basement dengan kapasitas 98 kamar, terdiri dari 50 superior room, 41 deluxe room dan 7 suites room.

Selain itu, Hotel Matland Cirebon pun dekat dengan beberapa Icon wisata di Cirebon, Batik Trusmi, Gua Sunyaragi, Kasepuah, Masjid Agung Cirebon, Pemakanan Sunan Gunung Djati, Waterland Ade Irma. Perjalanan dari beberapa objek wisata tersebut tidaklah sulit menuju Metland Hotel.
PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak usahanya PT Metropilitan Deta Graha,mendirikan dan membangun Metland Hotel Cirebon. Perlu diketahui bahwa Metland Cirebon ini merupakan hotel bintang tiga, hasil kerjasama antara Metland dan Deta Grup.
FASILITAS HOTEL CIREBON METLAND

Rekomendasi Hotel di Cirebon Buat Anda Dengan Pemandangan Lampu Kota Cirebon!
Hotel Metland Cirebon memiliki beberapa fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh pihak manajemen untuk memanjakan Anda yang ingin beristirahat, menginap, atau sekedar berbincang - bincang melakukan pertemuan. Berikut fasilitas yang di Sediakan Hotel Metland Cirebon:

 - Superior Room (Kamar Super)
 - Deluxe Room (Kamar Delux)
 - Matland Suite
 - Umah Kebon (Taman)
 - Statsioen Koffie Lounge
 - Children Playground (Tempat Bermain Anak)
 - Room service
. - Meeting room (Ruangan Pertemuan)
  - Harga Kamar (Klik DISINI)  

Catatan:
Rekomendasi Hotel di Cirebon Buat Anda Dengan Pemandangan Lampu Kota Cirebon!

Bagi Anda yang ingin memsan atau memboking kamar, perlu diingat pada saar Anda ingin Check-in harus membawa tanda pengenal resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah, bisa menggunakan KTP, SIM, PASPOR dll. Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi.
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.

Rekomendasi Hotel di Cirebon Buat Anda Dengan Pemandangan Lampu Kota Cirebon!
Baca Juga:
Kerajinan Kulit Kerang Multi Dimensi, Oleh-Oleh Khas Cirebon yang Mendunia! 
- Festival Gotrasawala Persembahan Dari Cirebon untuk Dunia, Ini Jadwal tahun 2016!  
- Hobi Mendaki Gunung CIREMAI? ini Tipsnya


No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget