Novel Dilan dan Milea Difilmkan, Siapa Pemeran dan Bagaimana Filmnya? Ini Bocorannya!

Novel Dilan dan Milea Difilmkan, Siapa Pemeran dan Bagaimana Filmnya? Ini Bocorannya!
Film, Cirebon, Fokuscirebon.com- Sebuah film biasanya akan menjadi menarik ketika diambil dari buku novel. Tidak sedikit film yang sukses merebut perhatian publik karena mengambilnya dari sebuah cerita yang ada dalam novel. Seperti novel Dilan karya seorang maestro musisi legendaris dari grup band The Panas Dalam, yaitu Pidi Baiq. Kali ini, novel Dilan yang sudah ada dalam 2 buku novel (Dilanku 1990&Dilanku1991) serta Milea novel baru yang akan dirilis September mendatang, akan segera dibuat film yang akan mulai syuting pada Oktober 2016. Bagaimana keseruannya dan siapa pemerannya? Berikut ulasannya guys.


Pidi Baiq biasa dikenal dikalangan anak muda dengan sebutan Ayah Pidi, selain sukses dalam karya-karya musiknya lewat Band The Panas Dalam. Kali ini, kembali sukses merebut dan membuat euforia dikalangan remaja lewat novel Dilan. Karya sastranya tersebut, setiap peluncuran selalu menjadi buruan para fans Dilan, selalu habis terjual. Melihat potensi tersebut, Max Pictures sedang mempersiapkan produksi film Dilan. Penasaran siapa sosok pemeran Milea dan Dilan serta bagaimana ceritanya? Simak ulasannya dibawah ini guys.

Ody Mulya Hidayat, Produser Max Pictures mengatakan kalau rencana untuk memfilmkan DILAN sudah muncul sejak lama. Namun, baru sekarang ini persiapannya bisa dimulai.Film yang akan bercerita tentang kisah cinta Dilan dan Milea di masa SMA ini akan digarap oleh sutradara Rizal Mantovani, dan skenario bukan digarap langsung oleh Pidi Baiq, melainkan oleh tim dari MAX Picture.
Novel Dilan dan Milea Difilmkan, Siapa Pemeran dan Bagaimana Filmnya? Ini Bocorannya!

Pada mulanya, karena Ayah Pidi, selaku penulis dan yang mengetahui cerita soal Dilan keseluruhan tidak dilibatkan. Ayah Pidi, sempat tidak setuju kalau novelnya Dilan, akan dibuatkan film. Kecuali, kata dia, kalau Sutradara atau pemeran utamanya sendiri yaitu diperankan oleh Dia, sebutnya dalam akun twitter @pidi_baiq .

Namun, pada akhirnya Ayah Pidi menyetujui pembuatan Film Dilan tersebut dengan dia yang akan mendirek film tersebut secara langsung. Kesting untuk film Dilan sudah dilakukan, dan akan baru mulai syuting Oktober 2016. Kemungkinan akan di rilis pada tahun 2017, karena novel Milea, baru akan dirilis September ini.

Penasaran dengan siapa sosok yang akan memerankan seorang Milea dan Dilan tersebut? Hemm, tenang guys, trailer Film Dilan sudah beredar luas di Youtube, bisa di cari ko. Nah yang menjadi pemeran utama sebagai Milea yaitu Vanesha Prechilla, yang tidak lain adalah adik dari seoarang aktris ternama yaitu Sisi Pricillia.

Novel Dilan dan Milea Difilmkan, Siapa Pemeran dan Bagaimana Filmnya? Ini Bocorannya!
Vanesha Preschilla, merupakan seorang model muda yang cukup berbakat saat ini. Ia adalah pemenang dari gadis sampul 2014, langsung saja Follow akun Instagramnya di @vaneshaass. Kenapa sosok Vanesha yang dipilih? Karena memang mirip dengan sosok gambar Milea yang ada di Novel Dilan karya Imam Besar Panas Dalam, Pidi Baiq.

Nah lantas siapa sosok pemeran Dilannya? Hemm, sosok Dilan dalam Film ini disembunyikan guys. Belum dikenalkan kepada publik. Dalam trailernyapun  sosok Dilan tidak disorot. Yang menjadi sorotan dalam trailer hanya Milea dan Anhar. Munghkin hal tersebut bertujuan membuat publik penasaran, jadi tidak dikemukakan ke publik. Bisa jadi Ayah Pidi sendiri pemerannya, tidak menutup kemungkinan kan guys, setuju Tidak?

Nah jadi untuk kalian para muda-mudi fans berat Dilanku, saksisan terus perkembangan atau update seputar Film dilan ya guys. Pasti bakal di infokan dikemudian hari untuk rilisnya.

Novel Dilan dan Milea Difilmkan, Siapa Pemeran dan Bagaimana Filmnya? Ini Bocorannya!
Notes:
- Informasi diatas diambil dari berbagai suber terpercaya
- Sebarkan ya guys atau minimal komen, thanks.

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget