5 Ciri Jika Pacar atau Pasanganmu Selingkuh, Cewek Cowok Wajib Tahu Tandanya!

5 Ciri Jika Pacar atau Pasanganmu Selingkuh, Cewek Cowok Wajib Tahu!
Cinta, Cirebon, Fokuscirebon.com - Selingkuh, kjata itu kerap sekali menghantui para pasangan atau mereka yang memiliki pacar. Tidak jarang perselingkuhan selalu menjadi akar permasalahan retaknya sebuah hubungan. Yang suami istri bisa cerai, pacaran bisa putus, gara-gara pacarnya selingkuh atau pasangannya yang selingkuh. Mengetahui tanda pacar yang sedang selingkuh hal wajib diketahui, berikut kami sajikan 5 Tanda jika pacar punya selingkuhan. 

Bagi kalian warga Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning) atau Indonesia pada umumnya. Jangan hawatir jika pasangan Anda selingkuh. Ciri - ciri pacar sedang selingkuh bisa diketahui, agar Anda bsia mengantisipasi atau bertindak secepat mungkin. Untuk mempertahankan pasangan, agar tidak tergoda, atau selingkuh dengan orang lain. Mengetahui cirinya tau tanda pacar sedang selingkuh wajib bagi kalian cewek atau cowok, pria dan wanita, suami istri.

Ada sebab pasti ada akibat. Perselingkuhan terjadi pasti ada sebabnya, dan tidak mungkin berjalan begitu saja atau tanpa sengaja. Perselingkuhan pasti direncanakan dengan baik. Perselingkuhan terjadi pastilah ada penyebabnya, bisa jadi karena pasanganmu tergoda oleh wanita lain atau memang menurut si dia kini kamu semakin menyebalkan sehingga dia ingin mencari penggantimu. Hmmm, berikut ini 5 tanda jika pacar kamu punya selingkuhan.

1. Semua Handphone-nya di Password.
5 Ciri Jika Pacar atau Pasanganmu Selingkuh, Cewek Cowok Wajib Tahu!

 Dulu kalau bersama kamu si dia tidak peduli dengan handphone-nya, sekarang handphone menjadi salah satu barang yang tidak boleh jauh-jauh darinya. Kalau kamu mau meminjamnya, si dia langsung pasang muka aneh dan mencurigakan.

2. Terlalu Banyak Menuntutmu.
5 Ciri Jika Pacar atau Pasanganmu Selingkuh, Cewek Cowok Wajib Tahu!

 Semua kemauannya biasanya bisa kamu penuhi, namun tiba-tiba saja beberapa hari ini dia mengungkapkan banyak tuntutan yang sulit untuk kamu lakukan.

3. Si Dia Jadi Selalu Menyalahkanmu.
5 Ciri Jika Pacar atau Pasanganmu Selingkuh, Cewek Cowok Wajib Tahu!

 Dari hal yang sepele hingga masalah yang menurutmu seharusnya tidak ada sama sekali, tapi sama dia selalu dipermasalahkan. Hmmm, tujuannya cuma satu, dia hanya ingin membuatmu selalu terlihat salah hingga akhirnya ia bisa bebas berselingkuh atau membuat keputusan yang akan membuatmu terluka.

4. Banyak yang dirahasiakan atau ditutupi.
5 Ciri Jika Pacar atau Pasanganmu Selingkuh, Cewek Cowok Wajib Tahu!

Kalian harus mulai curiga jika si doi atau pasanganmu sering melakukan hal yang mencurigakan. Misalnya dia enggan bertemu dengan kamu, dengan alasan mau kesini, ada keperluan ini, sibuk ini itu. Kebohongan yang satu akan ditutupi dengan kebohongan lain. Biasanya pacar kamu tidak mau jujur dan terbuka atas sesuatu. Kalau begitu ada yang dirahasikan.

5. Tidak Menghargai Perjuanganmu.
5 Ciri Jika Pacar atau Pasanganmu Selingkuh, Cewek Cowok Wajib Tahu!

Salah satu ciri berikutnya yaitu, apapun yang kamu lakukan dan perjuangkan untuk si doi, dia tidak akan menganggapnya. Karena ada seseorang dihatinya yang baru, apapun yang kamu lakukan selalu salah. Sering mencari kesalahan, dan enggan menerustan pembaasan jika si doi yang ounya salah. Ego menjadi lebih tinggi, tidak mau mengalah. Cinta adalah perjuangan. Kalau tidak mau berjuang dan tidak menghargaimu, berati si doi jelas punya selingkuhan atau ada yang sedang di incar dan suka pada seseorang selain kamu guys.

Notes:
- Sebarkan jika dirasa bermanfaat ya guys
- Beri komentar atau bisa reques artikel
- Sumber dari bintang.com (KLIK DISINI)


No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget