Film Laga Headshot Karya Anak Bangsa Masuk Kategori Festifal Fim Internasional TIFF!

Film Laga Headshot Karya  Anak Bangsa   Masuk Kategori Festifal Fim Internasional TIFF!
Film, Cirebon, Fokuscirebon.com - Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik yang sukses pada film The Raid 2. Ya, tidak lain yaitu Julie Estelle, aktris yang memiliki tampang rupawan ini kembali akan berperan dalam film action, yaitu Film Headshot, yang akan segera rilis tahun 2016 ini. Film ini pun diperankan oleh Chelsea ISlan dan Iko Uwais. Siapa sangka masuk festival film Internasional guys. Seperti apa keseruan dan sinopsis film headshot? Simak ulasannya dibawah ini guys.

Pada saat ingatannya kembali pulih, Ismael mengalami keresahan dan traumatik yang luar biasa. Bagaimana Ia mengingat kembali kejadian kekerasan masa lalu yang pernah menimpa dirinya tersebut. Film laga terbaru garapan Screenplay Infinite Films (SIF),  Film yang mulai syuting November 2015 ini memiliki cerita yang menarik serta unik.

Adik kandung artis Cathy Sharon itu Di Headshot, Julie akan beradu akting dengan Iko Uwais. Krismatik keduanya sudah terbangun karena sudah pernah bermain bersama dalam film action terdahulunya yaitu The Raid 2.

Film Laga Headshot Karya  Anak Bangsa   Masuk Kategori Festifal Fim Internasional TIFF! Seperti apa keseruannya? Berikut mimin akan sedikit menjelaskan mengenai sinopsis film headshot. Dalam film tersebut menceritakan seorang pria yang hilang ingatan (Iko Uwais) dan terdampar disuatu tempat. Pria tersebut mengalami hilang ingatan karena terkena benturan benda keras, namun belum diceritakan siapa yang menghantamnya hingga luka parah tersebut.

Dalam cerita film headshot tersebut, pria yang mengalami hilang ingatan bernama Ismail. Yang kemudian ditemukan dan dirawDokter at oleh seorang dokter wanita yang sangat cantik bernama Ailin (diperankan oleh Chelsea Islan). cantik tersebut sangatlah sabar merawat sampe pada suatu hari ingatan Ismael tersebut kembali.

Pada saat ingatannya kembali pulih, Ismael mengalami keresahan dan traumatik yang luar biasa. Bagaimana Ia mengingat kembali kejadian kekerasan masa lalu yang pernah menimpa dirinya tersebut. Film laga terbaru garapan Screenplay Infinite Films (SIF), Headshot baru akan memulai syuting pada 2 November 2015. Meski cerita dalam film ini masih dirahasiakan, namun produser Sukhdev Singh membocorkan hal menarik dalam film yang direncanakan tayang pertengahan 2016 ini.

Film Headshot berkesempatan tayang di Toronto Internasional Film Festival 2016 (TIFF 2016), Kanada pada 9 September 2016 mendatang. Tentu saja, dengan beredarnya pemberitaan Headshot akan tayang di TIFF 2016 dalam Midnight Madness ini, akan membuat masyarakat Indonesia semakin antusias menyaksikan film yang disutradarai oleh Mo Brothers ini.

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget