Fokus Dokter: Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Cupang ?


Cara Menghilangkan BekasCupang Di leher
Kesehatan, Fokuscirebon.com - Artikel kali ini berawal dari curhatan seorang teman yang menanyakan kepada mimin, sambil berbisik-bisik dengan wajah memerah sedikit malu ia berkata "Bro, cara ngilangin bekas cupang (ciuman) ini gimana?" ujarnya sambil megarahkan telunjuknya ke arah leher. Dari situlah inspirasinya, akhirnya mimin berselancar di mbah google, alhamdulilah ketemu juga caranya. Bagaimana caranya? Simak terus artikel di bawah ini.



Bagi yang memiliki pasangan, apalagi muda-mudi yang sedang bermadu kasih sayang, ciuman bukan lagi suatu hal yang tabu, itu tidak bisa lagi dipungkiri. Saking bersemangatnya, sampai lupa meninggalkan bekas noda di kulit. Karena takut ketahuan orang tua, atau pasangannya, kalau itu dilakukan dengan selingkuhan, banyak cara dilakukan. Mulai dari ditutup dengan hansaplas, pernah kan?  Beralasan abis di kerok, sampai tersundut rokok. Malah sampai ada yang menutupnya menggunakan perban haha.

Ciuman yang dilakukan erat-erat dibagian tubuh tertentu itulah yang akhirnya meninggalkan bekas, bisa kemerahan ataupun kebiru-biruan. Tidak berbahaya memang, mungkin efeknya sedikit malu atau takut ketahuan. Menghilangkan bekas ciuman atau cupang memang lama, bisa sampai berhari-hari baru hilang. Kalo bekas yang terlihat dari luar masih bisa di obati, bekas yang tertanam di hati itu yang sulit, hehe. Tak perlu gelisah apalagi khawatir, banyak cara menuju roma, tentunya banyak cara pula untuk menghilangkan bekas cupang di leher anda. Berikut tipsnya langsung dari pakar kesehatan:


1. Gunakan Es batu
Cara Menghilangkan BekasCupang Di leher Cupang atau bekas merah di kulit itu terjadi karena pecahnya pembuluh darah, hampir sama ketika kita terkena benturan. Tapi bedanya cupang tidak mengakibatkan kerusakan pada jaringan sel darah. Mengompresnya menggunakan es batu bisa membantu menghilangkan cupang lebih cepat, karena es akan mendinginkan pembuluh darah yang akan melancarkan peredaran darah kembali.


Cara Menghilangkan BekasCupang Di leher

2. Menggunakan Sendok Dingin
Khasiat menggunakan sendok dingin sama dengan menggunakan es batu. Namun, menggunakan sendok yang dimasukan kedalam kulkas atau pendingin lainnya, kemudian diserap oleh logam sendok, setelah itu di tekan-tekan kebagian yang ada bekas cupang. Cara tersebut diyakini lebih cepat, ukuran dan warna bekas cupang akan berkurang derastis.




3. Menggunakan Sikat Gigi
Cara yang satu ini pun berdasarkan survei yang dilakukan diyakini bisa menghilangkan bekas cupang. Menggunakan sikat gigi yang berbulu halus, kemudian di gosokan pelan-pelan di bagian bekas cupang. Memang warna merah yang ada akan menyebar, justru itu yang akan membuat bekas tersebut berangsur berkurang lebih cepat. Bulu halus yang ada di sikat gigi, dan ketika digosokan akan merangsang sirkulasi darah.
Cara Menghilangkan BekasCupang Di leher

4. Mengompres dengan Air Panas dan Memijatnya Perlahan
Cara yang satu ini pun sama efektifnya dengan cara- cara diatas. Mengompresnya menggunakan air hangat kemudian memijit bekas cupang, akan kembali melancarkan aliran darah. Ulangi aktifitas yang sama selama 5 menit sekali. Dikarenakan cupang merupakan luka di luar kulit, menggunkan obat oles atau salep kulit pun bisa dilakukan selain menggunakan cara-cara yang gratis di atas.
Cara Menghilangkan BekasCupang Di leher


Nah itu dia tips untuk kalian yang ingin menghilangkan bekas ciuman atau yang lazim dengan sebutan cupang. Tips atau tutorial diatas semoga bermanfaat. Eits jangan lupa, jangan di salah gunakan juga. Jangan mentang-mentang udah tau triknya bisa seenaknya, tidak begitu juga sob. Lakukanlah ciuman dengan lembut dan penuh kasih sayang. Itu yang justru lebih menggairahkan dan lebih merangsang.  Artikel tersebut seperti yang dilansir dari laman healt.detik,com .


No comments:
Write komentar

Featured

Recent Posts Widget