Perebutan Kekuasaan Valak VS Winny Putry Lubis, Siapa yang Menang?


Humor, Fokuscirebon.com - Beberapa pekan terahir ini di Indonesia di hebohkan dengan di rilisnya serial film "The Counjuring 2" dengan sosok hantu yang bisa di bilang menyeramkan yaitu "Valak". Kemunculan film tersebut langsung meramaikan jagat dunia maya, menontonnya pun pasti bikin jantung berdebar-debar, seru memang. Fenomena unik lainnya tidak hanya pas kemunculan filmnya, yaitu fenomena Valak yang menjadi artis dadakan di Indonesia dengan berbagai memek yang lucu abis sampai konyol bikin ngakak.







Film ini sendiri di klain diambil dari kisah nyata seorang pasangan suami istri pemburu hantu yang bernama Ed dan Lorraine Wareen, ( gak ada kerjaan banget, sampe hantu aja di buru), Sutrada yang membuatnya dengan harapan menjadi sosok yang menakutkan dan bisa meneror para penonton. Tidak dengan orang Indonesia, keseraman sosok hantu Valak diluar ekspetasi penonton. Bukannya menjadi sosok yang menakutkan, dan diperbincangkan akibat sosok 'kehantuannya'. Justru malah menjadi objek celaan, bulian, di berbagai jejaring medos dan internet.

Kreatifitas orang Indonesia memang sangatlah luar biasa. Film yang di buat dengan maksud bisa membuat penontonnya berdebar sampe mau copot jantuing akibat kaget, bukan serem, Valak sang aktor utama dari film tersebut uniknya justru menjadi bahan bulian netizen di Indonesia. Image building Valak langsung turun derastis. Tadinya serem, langsung jadi lucu abis. Itulah kehebatan tangan-tangan kreatif orang Indonesia.











Tidak percaya? Coba saja searching di mbah google, ketikan kata kunci "Meme Valak", tidak sedikit meme-meme aneh, lucu, kocak, meneybalkan sampai yang bikin sakit perut karena gak bisa nahan ketawa ada. Gak punya kuota atau males? Berikut mimin kasih contoh meme Valak.




Berkat keihlasannya dan kesabarannya si Valak itulah yang membuat dia menjadi artis dadakan dan fenomenal di Dumay, mengalahkan Winny Putry Lubis sekalipun. Kalu Winny Puttry Lubis kan terkenalnya akibat sensasi dan kemolekan tubuh serta kecantikannya. Ia rela dan ikhlas mempertontonkan kemolakan dan kesexiannya kepada pemirsa. Kalo si Valak, dia tabah dan iklas, hantu gak salah gak apa dijadiin bahan bulian. Akhirnya dia jadi artis, bentar lagi juga ada film khusus Valaknya, coba aja tunggu.

Kalo si Winny, hemm siapa yang tidak melotot melihatnya. Bisa - bisa mata lelaki bisa langsung pada copot keluar, terus ngejer-ngejer si Winny Puttry. Kalo yang aktif di jejaring internet dan Medsos, pasti kenal dengan sosok artis atau putri dunia maya ini. Namun nasibnya tidak seberuntung Valak. Belum ada Film yang pemerannya si Winny. Semoga aja ada ya Sob, pemeran film utamanya si Winny.

Perbedaan waktu tempat dan nasib keudanya memang berbeda, antara Valak Vs Winny Putry. Namun memiliki kesamaan guys, sama - sama sabar dan ikhlas memperebutkan predikat sebagai artis dunia maya. Namun saat ini, Valak posisinya satu tingkat di atas Winny. Kita berdoa saja supaya Winny bisa menyusul dan memain Film. Coba aja bikin meme lucunya, supaya bisa main Film. Kalo gak tausi Winny ini dia potonya guys.






No comments:
Write komentar

Featured

Recent Posts Widget