Bank Sampah WSM Kota Cirebon, Nabung Sampah Cair Bentuk Rupiah Hingga Pergi Umrah!


Nabung dalam bentuk sampah cair dalam bentuk rupiahMampir Iklan, CIREBON, Fokuscirebon.com - Kota Cirebon ataupun Kabupaten Cirebon, saat ini telah darurat sampah. Setiap harinya kurang lebih 500 Kg sampah plastik di hasilkan. Melihat kondisi tersebut bisa dijadikan peluang untuk mendirikan BANK SAMPAH. Nabung dalam bentuk SAMPAH, cair dalam bentuk RUPIAH. Mari selamatkan bumi, dengan GERAKAN MENUJU CIREBON BERSIH, BEBAS DARI SAMPAH, bersama BANK SAMPAH Wirausaha Sukses Mandiri. 

 Di Kabupaten Cirebon sendiri hampir di setiap kecamatan sampah berserakan dipinggir jalan. Di kota pun sama, tidak jarang TPS tak sanggup menampung sampah-sampah limbah hasil kehidupan masyarakatnya. Dengan bergabung menjadi member di BANK SAMPAH WSM, selain bersama menyelamatkan bumi dan membantu program pemerintah, Anda akan mendapatkan keuntungan lainnya.

Sebagai putra/i daerah yang turut peduli mensukseskan program pemerintah dalam mengoptimalkan penanganan masalah sampah, dengan ini kami mohon Ridho Allah SWT, dukungan aparat, tokoh masyarakat, serta doa restu seluruh lapisan masyarakat atas berdirinya BANK SAMPAH Wirausaha Sukses Mandiri (WSM) sebagai perusahaan publik di Ktota Cirebon yang insya Allah akan dihadirkan cabangnya diseluruh kelurahan guna memberikan kemudahan pelayanan bagi nasabah.

Bank Sampah WSM membuka diri seluas-luasnya kepada masyarakat cirebon untuk turut berperan serta dengan berpartisipasi menjadi nasabah kami melalui berbagai program seperti layanan tabungan sampah, donasi sampah, sedekah sampah, dan layanan jasa lainnya yang WSM sediakan.

PROGRAM LAYANAN BANK SAMPAH WSM KOTA CIREBON


- Layanan Reguler Tabungan Sampah
Konsep menabung dalam bentuk sampah, cair dalam bentuk rupiah. Merupakan metode dalam mewujudkan lingkungan bersih bebas dari sampah sekaligus menciptakan penghasilan tambahan bagi masyarakat. Sehingga dalam upaya ini, sebagai wujud apresiasi, berbagai spesial program, akan diberikan kepada nasabah yang datang langsung menabung sampahnya melalui teller Bank Sampah WSM.

- Layanan Donasi Sampah
Jenis sampah ANORGANIK yang didonasikan secara sukarela oleh nasabah Bank Sampah WSM, untuk dikelola oleh pihak manajemen.

- Layanan Sedekah Sampah
Sebuah ladang pahala bagi nasabah yang ingin beramal dengan bentuk berupa setoran sampah yang kemudian oleh pihak Bank Sampah WSM, hasil pencairan tersebut akan di sedekahkan melalui yayasan amal/lembaga sosial.

- Layanan Asuransi Tabungan Sampah
Rencanakan keungan Anda dari sekarang untuk mempersiapkan biaya pendidikan putra-putri, masa depan, dan masa pensiun Anda melalui Bank Sampah WSM yang secara otomatis akan teralokasi ke tabungan unit link di salah satu perusahaan jasa keuangan terbesar Dunia. Dan telah bekerjasama dengan kami, yang akan memberikan berbagai pilihan penawaran perlindungan asuransi yang bisa Anda dapatkan sekaligus berinvestasi.

- Layanan Umrah Tabungan Sampah
Membantu mewujudkan nasabah yang memiliki niat untuk menunaikan ibadah umrah melalui layanan tabungan sampah dengan dipandu program, solusi, langkah mudah menuju Baitullah tanpa kendala biaya yang akan di jembatani oleh Bank Sampah WSM bersama perusahaan travel/Umrah/Haji Plus terbesar yang sudah sangat berpengalaman dan profesional dalam pelayanan dan penanganan.

-Layanan Multi Marketing
Solusi kemudahan bagi nasabah dalam mendapatkan berbagai produk kebutuhan yang diperulukan melalui layanan jasa pengadaan dan pemasaran kami, mulai dari produk kerajinan tangan hasil karya Bank Sampah WSM, hingga produk kebutuhan lainnya.

KEUNTUNGAN MENJADI NASABAH BANK SAMPAH WSM
- Bebas biaya administrasi bulanan dan bahkan nasabah tidak dibebankan iuran sampah , justru sebaliknya nasabah akan menerima uang atas sampah yang disalurkan untuk dilekola Bank Sampah WSM.
- Meningkatkan taraf perekonomian melalui penghasilan tambahan dari tabungan sampah.
- Memberi kemudahan bagi nasabah yang ingin beramal melalui layanan sedekah sampah, sehingga tidak selalu mengeluarkan dalam bentuk materi/uang.
- Mendapatkan beragam penawaran pilihan fasilitas layanan, manfaat asuransi, dan program lainnya. Termasuk konsultasi GRATIS dalam menyusun perencanaan keuangan agar kebutuhan dan keinginan saat ini dan di masa yang akan datang tersiapkan.
- Nabah dijembatani untuk bisa menunaikan ibadah UMRAH, bahkan secara GRATIS melalui layanan tabungan sampah dengan dipandu program solusi "mudahnya umrah tanpa kendala biaya" bersama perusahaan UMRAH./TRAVEL/HAJI PLUS, terbesar.
Nabung dalam bentuk sampah cair dalam bentuk rupiah

Notes:
Kantor Bank Sampah WSM 
Kawasan Perumahan Mega Endah Kota Cirebon
Jalan Arya Kemuning, Karyamulya, Kesambi
Kontak Person: Joko 081909898929

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget